Jumat, 25 Maret 2016

Produk dan Bisnis Baru, Agneta Indonesia

Produk dan Bisnis Baru, Agneta Indonesia

Produk Agneta merupakan produk Baru yang sangat berkelas dan siap menjadi trend, banyak dicari orang secara online maupun offline karena Manfaatnya telah terbukti Luar Biasa! Tidak hanya bagus untuk kecantikan dan anti aging, tapi juga bagus untuk kesehatan. Dengan komposisi yang dijaga ketat kualitasnya, menjadikan Produk-produk Agneta banyak dipakai dan dicintai oleh para wanita khususnya.Karena itu menjalankan bisnis Agenta dapat menjadi pilihan yang sangat prospektif.
 
Skemanya jelas, Bisnis kecantikan dan nutrisi sekarang ini adalah bisnis yang bernilai Trilyun setiap tahunnya dan trendnya terus menunjukkan peningkatan. Pasarnya juga sangat jelas. Di Indonesia saja jumlah wanita dewasa ada lebih dari 50 jt jiwa. Dan wanita dewasa ini telah disurvei, mereka rata-rata mengeluarkan uang Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000 setiap bulannya hanya untuk kecantikan. Tampil cantik dan awet muda telah menjadi dambaan setiap orang dan ini menjadikan bisnis Agneta menjadi bisnis yang sangat menggiurkan.

Marketing Plan yang diberikan oleh AGNETA sangat simpel dan mudah dipahami dengan berbagai komisi dan bonus yang sangat besar dan komisi cepat cair. Tidak perlu menunggu mingguan apalagi bulanan, AGNETA membayar bonus membernya secara harian. 
AGNETA bekerja sama dengan 5 Bank besar di Indonesia, yaitu Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank Permata, dan Bank BCA dalam pentransferan bonus membernya. IT AGNETA terkoneksi dengan IT Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank Permata, serta Bank BCA dan semuanya dilakukan oleh system, sehingga kecil sekali terjadinya kesalahan transfer.


Join Bisnis Agneta di Tim Yang Tepat : Agneta 1 "The Right Team"

Fasilitas Dropship Free Ongkir Seluruh Indonesia !


Hubungi kami : 

Mira Permatasari
Founder & Master Stokis Agneta Indonesia
HP:085225320750
BB:542F1C55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar