Selasa, 10 Februari 2015

Apa bisa bisnis Agneta hanya dijalankan secara online?

Apa bisa bisnis Agneta hanya dijalankan secara online?

Mungkin ini adalah pertanyaan di dalam benak kebanyakan orang.... Bisnis Agneta dengan Produk Fisik dengan nilai harga yang tidak murah tetapi diperjual-belikan dengan cara online.

Apa bisa?

Jawabannya adalah : Bisa, bila tahu caranya!

Semua pekerjaan itu bisa dilakukan bahkan pekerjaan yang dikira mustahil pun akan bisa dilaksanakan apabila TAHU CARANYA.

Kuncinya adalah di sini.. yaitu, TAHU CARANYA.

Kalau tidak tahu caranya, maka semua hal akan tampak sulit bahkan mustahil untuk dilakukan. Yang perlu kita lakukan pertama kali adalah mengubah paradigma kita tentang bisa dan tidak bisa.

Lalu bagaimana caranya?
  • Peluang sudah kami berikan
  • Fasilitas sudah kami siapkan, yaitu, web replika, web support, dan web pribadi.
  • Anda tinggal bantu menyebarluaskan saja ke semua link pertemanan Anda bisa lewat Email, Sosial Media seperti BBM, Facebook, Twitter, Instagram, dll. serta secara offline nya jika perlu.
Setiap member yang bergabung bisnis Agneta akan kami berikan web replika, yaitu Link Khusus (URL) yang bisa Anda sebarkan kepada semua kontak pertemanan Anda di sosial media. Apabila ada teman Anda yang mengakses URL Web replika milik Anda, maka keterangan kontak yang Anda di web replika tersebut adalah kontak Anda sendiri.

Sebarkan seluas-luasnya URL Web replika Anda. Semakin banyak dan sering Anda menyebarkan (Broadcast) URL Web Replika Anda maka akan semakin besar pula peluang Anda mendapatkan pembeli yang membeli Produk Anda ataupun member yang bergabung ke dalam jaringan Bisnis Agneta Anda.

Contoh Web Replika : www.bisnis.agneta.co.id/?id=mira

Masih ada fasilitas lain yang kami berikan kepada member Agneta kami, seperti :
  • Dibantu promosi di beberapa web support yang telah kami buat (Gabung 3 Paket Agneta) seperti bisa dilihat di web www.agnetaindonesia.com
  • Dibuatkan Website Pribadi Gratis untuk anda melakukan promosi kepada semua calon member dan konsumen Agneta Anda. (Gabung 7 Paket Agneta) contoh web pribadi Agneta seperti di www.distributoragneta.com
Ingin tahu lebih dalam mengenai konsep pemasaran MLM online?
HP:085225320750 
BB:542F1C55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar