Rabu, 18 Februari 2015

Bisnis Online Agneta

Ini adalah diskusi saya dengan salah satu calon member Agneta yang ingin menjadikan Bisnis Agneta sebagai bisnis Online nya.

Selamat pagi,
  1. Saya menemukan info bisnis agneta di situs ini dan ada beberapa yang ingin saya tanyakan:
  2. Kapan bisnis ini secara resmi akan dimulai?
  3. Apakah produk yang kita beli bisa kita jual eceran? Sebab saya cari-cari belum ada penjelasan. Adanya adalah pembelian per paket. Kalau bisa, berapa harga eceran per sachet?
  4. Jika saya gabung 1 titik, apakah nanti bisa upgrade ke 3 titik/7 titik?
  5. Bisakah web replika itu (bisnis.agneta.co.id) saya redirect ke domain pilihan saya sendiri yang saya beli?
  6. Saya lebih banyak bekerja online (blogger), jadi mungkin saya lebih banyak mengembangkannya via online, jika saya jadi bergabung.
Terimakasih atas perhatiannya.


Yth Ibu *******

Pagi... semoga selalu sehat dan semangat sepanjang hari.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda di situs web Agneta kami :
Saya coba jawab beberapa pertanyaan yang kakak ajukan...

  1. Perusahaan Agneta berdiri pada bulan sept 2014, Produk Sudah available sejak 1 Desember 2014. Agneta akan Pre-launching nanti bulan April 2015. Tetapi saat ini sistem jaringan dan produknya sudah siap sehingga bisa mulai pasang posisi saat ini juga. Dan sistem bonus harian sudah berjalan sangat baik.
  2. Secara bisnis, produk tidak bisa dibeli eceran... karena pembelian tiap paket sudah termasuk menjadi member (1 hak usaha per paket seharga Rp1.300.000) tetapi jika ingin mencoba dahulu bisa membeli eceran dengan harga Rp 300.000 per box kecil isi 5 sachet.
  3. Setelah  gabung 1 titik bisa melakukan upgrade ke 3 titik atau 7 titik, tinggal nambah saja (tidak dibatasi waktu).
  4. web replika bisa diredirect menggunakan domain pilihan sendiri. Tinggal membelikan nama domain yang diinginkan saja seharga Rp 100.000,-
  5. Memang saat ini mulai terjadi pergeseran bisnis MLM yang semula harus meeting, training, dll ke bisnis online yang lebih simple... dan itu bagus, karena setiap member mempunyai strategi masing2 dalam menjalankan bisnisnya. Dan kami memfasilitasi member untuk melakukan itu dengan memberikan Web replika gratis... Juga kami berikan fasilitas dropship dengan gratis ongkos kirim Khusus member jaringan kami saja)

Demikian jawaban yang kami berikan semoga dapat membantu menjelaskan...

Terima kasih
Best Regards,


M. Maulia Mansuri
Founder Agneta

087700665151-51B0D475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar